SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Belajar di rumah diperpanjang hingga tanggal 21 April 2020
WAKTU :

TIM POLDA SULSEL BERSILATURRAHMI DENGAN WARGA PONTREN PERGIS GANRA

Terbit 5 May 2018 | Oleh : Pergis Ganra | Kategori : Uncategorized
TIM POLDA SULSEL BERSILATURRAHMI DENGAN WARGA PONTREN PERGIS GANRA

Ganra (Pontren Pergis Ganra) – Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra kedatangan tamu terhormat dari Tim Polda Sulawesi Selatan, Ipda Suwardi dan Bringpol M. Haris  yang berkunjung secara khusus ke Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra, Jumat (04/0518)

Kedatangan Tim Polda Sulsel yang didampingi oleh Polres Soppeng ke Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra guna memberi penilaian tentang paham Radikalisme dan Anti Pancasila sekaligus bersilaturrahmi dengan seluruh warga Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra. Silaturrahmi tersebut dihadiri oleh seluruh santri, Pembina, Pimpinan Pondok, dan Pengurus Yayasan Perguruan Islam Ganra Soppeng.

Acara penerimaan berlangsung di Masjid Nurul Ilmi Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra setelah Shalat Magrib dan dilanjutkan dengan Shalat Isya Berjamaah.

Pimpinan Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra, Kiyai Sulaeman, dalam sambutannya memberikan penjelasan kepada santri bahwa ada beberapa hal yang sangat mengancan negara kita saat ini;

  1. Narkoba
  2. Paham Radikalisme
  3. Bersikap Anti Pancasila
  4. Penyebaran berita Hoax

“Sebagai santri, semuanya harus waspada dan berhati-hati akan hal-hal negatif tersebut dan semuanya harus turut andil membantu pemerintah membasmi hal tersebut sebagai penerus harapan bangsa, tambahnya”.

Selain bersilaturrahmi, Tim Polda Sulsel juga memberikan Bantuan berupa uang tunai ke Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra sebelum meninggalkan lokasi Pesantren. (ksm)

SebelumnyaPENYULUH SEKALIGUS KONTRIBUTOR BERITA KEMENAG INI JADI NARASUMBER LATIHAN KEPEMIMPINAN SesudahnyaSOSIALISASI P4GN, PENYULUH AGAMA ISLAM JADI NARASUMBER

Berita Lainnya

0 Komentar