SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Belajar di rumah diperpanjang hingga tanggal 21 April 2020
WAKTU :

SOSIALISASI P4GN, PENYULUH AGAMA ISLAM JADI NARASUMBER

Terbit 23 August 2018 | Oleh : webmaster | Kategori : Uncategorized
SOSIALISASI P4GN, PENYULUH AGAMA ISLAM JADI NARASUMBER

Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ganra Soppeng, Selasa (21/8/2018).

Kegiatan ini mempertemukan tiga Narasumber, masing-masing dari pihak Kepolisian, Dinas Kesehatan dan Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

Kali ini Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kecamatan Ganra, Andi Aman, S. Pd.I didapuk menjadi narasumber membawakan materi tentang Psikotropika (Narkoba) dalam Perspektif Agama.

Berbicara di hadapan para siswa Madrasah Aliyah Ganra, Andi Aman menyampaikan bahwa keterlibatan penyuluh agama islam dalam kegiatan sosialisasi P$GN ini sangat relevan karena tugas penyuluh agama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan menjadi banteng terhadap peredaran gelap narkoba, minimal dengan melakukan sosialisasi di setiap pertemuan.

Terlepas dari itu, alumni Pondok Pesantren Pergis Ganra ini juga mengajak dan mengimbau para peserta sosialisasi untuk menjauhi barang haram tersebut. “kalau sudah jelas haram ya tidak usah dicoba-coba” tukasnya.

SebelumnyaTIM POLDA SULSEL BERSILATURRAHMI DENGAN WARGA PONTREN PERGIS GANRA SesudahnyaGILIRAN MA PERGIS GANRA YANG DIVISITASI TIM ASESOR BAN - S/M

Berita Lainnya

0 Komentar