Saturday, 16 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

SMP-BP PERGIS GANRA EVALUASI PBM MELALUI UJIAN AKHIR SEMESTER

Sekolah Menengah Pertama Berbasis Pesantren Perguruan Islam Ganra (SMP BP PERGIS GANRA) mulai hari ini melaksanakan ujian akhir semester untuk siswa kelas IX di Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra.

Ujian yang akan berlangsung selama enam hari, mulai tanggal 25 hingga 30 Maret 2019 ini diikuti 84 peserta dan terbagi empat ruang ujian.

Ujian ini merupakan evaluasi di akhir semester dengan tujuan untuk mengukur proses pembelajaran siswa selama semester Genap tahun pelajaran 2018/2019 dan untuk lebih memantapkan persiapan siswa sebelum mereka menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional.

Kepala SMP-BP Pergis Ganra, H. Lamossi, menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian hari ini serentak dilaksanakan di seluruh tingkat SMP yang ada di Kabupaten Soppeng. Dalam pelaksanaannya masih berbasis kertas.

Menurutnya pada hari pertama siswa sangat antusias dan serius menjawab soal yang diberikan. Semoga nilai yang didaptkan sesuai dengan harapan kami, begitupun dengan harapan guru bidang studi.

“Semoga hari hari selanjutnya pelaksanaan ujian tetap terlaksana dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala apapun, harap Lamossi.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR