Friday, 15 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

SEMPAT TERKENDALA TEKNIS, UAMBNBK MTS PERGIS GANRA TETAP LANCAR

Pelaksanaan UAMBN-BK di Subra 28 MTs Pergis Ganra akan berlangsung selama tiga hari (20-22 Maret 2019). Hari ini memasuki hari kedua, dimana pelaksanaan terpantau aman, lancar dan tertib seperti pada hari pertama.

Di hari kedua, MTs Pergis Ganra mendapat kunjungan dari tim pengawas madrasah, yaitu Drs. H. Abdul Mujib, M.Pd, Drs. Sudirman, M. Pd., dan Dra. Samsuriani.

Sedikit kendala teknis didapatkan karena dua unit PC client yang tidak berjalan normal (Aplikasi broswer refresh sendiri), namun masalah tersebut segera diselesaikan oleh tim teknis dengan mengganti PC tersebut dengan Laptop cadangan. Sehingga peserta bisa kembali melanjutkan ujian dengan keadaan normal.

Muh. As’ad selaku Kamad MTs Pergis Ganra saat dikonfirmasi menyampaikan persiapan antisipasi seluruh panitia UAMBN BK jika terjadi masalah saat pelaksanaan ujian.

“Sesuai dengan POS UAMBN-BK dimana selain perangkat client sebanyak 42 unit PC Komputer, kami juga telah menyiapkan sedikitnya 8 unit laptop cadangan untuk mengantisipasi jika client utama tidak stabil. Selain itu, didukung pula proktor dan teknisi yang mampu mengidentifikasi masalah yang terjadi di perangkat ujian, sehingga bisa segera diselesaikan.” ujarnya.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR