Tuesday, 30 Nov 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

Pontren Pergis Ganra Tamatka 340 Santri

Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra menggelar peringatan Isra’ Miraj sekaligus Penamatan Santri tahun pelajaran 2018/2019. Acara tersebut berlangsung di Aula Perguruan Islam Ganra, Sabtu (04/05/2019).

Tahun ini Pontren Pergis Ganra menamatkan 340 santri dari semua jenjang pendidikan mulai tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, dan MA. Selain itu, juga menamatkan 44 santri Hifdzil Qur’an golongan 1 hingga 8 jus yang terdiri dari 37 hafidz dan 7 hafidzah.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh santri didampingi orang tua, guru, tamu undangan, dan pengurus Yayasan Perguruan Islam Ganra.

Andi Akhiruddin selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan rasa syukur kepada seluruh elemen Yayasan dan masyarakat atas kerja samanya sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama seluruh elemen Yayasan sehingga kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan rencana. Permohonan maaf jika dalam pelaksanaan ada sesuatu yang tidak berkenan. Kami berpesan kepada seluruh yang tamat pada hari ini untuk tidam pernah melupakan almamater.” ujarnya

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR