Saturday, 16 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

PONTREN PERGIS GANRA MENERIMA PENGHARGAAN DARI BAPAK GUBERNUR

Ganra (Pontren Pergis Ganra) – Bapak Pimpinan Pondok pesantren Perguruan Islam Ganra yang diwakili oleh Ust. Ali Musyafa, S.Pd.I. selaku Pembina Pontren Pergis Ganra menerima penghargaan dari bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Syahrul Yasin Limpo yang diserahkan oleh Bapak Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Soppeng di Warkop Prima lt.3 Watansoppeng, (30/04/18)

Penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Soppeng termasuk salah satunya adalah Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra yang diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Soppeng, H. Huzaemah Rauf disela pertemuan Kepala Seksi PD Pontren Kementrian Agama Kab. Soppeng bersama Pimpinan Pondok Pesantren dan Operator EMIS Pondok Pesantren se-Kab. Soppeng

H. Huzaemah Rauf dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bapak Gubernur Memberikan Piagam Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Pondok Pesantren atas peran aktif dalam pembangunan bidang lembaga pendidikan keagamaan di Sulawesi Selatan selama ini.

Pimpinan Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra, Kiyai Sulaeman, sangat bersyukur adanya piagam penghargaan tersebut  sebagai bentuk atensi dan aprsesiasi Pemerintah Prop. Sulawesi Selatan kepada Pondok Pesantren yang telah dianggap sukses dan berprestasi dalam membangun pondok pesantren. “Semoga kedepannya kita lebih bisa meningkatkan kinerja sebagai bentuk ibadah dalam mengembangkan Pendidikan Islam di Pondok kita”, harapnya. (ksm)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR