SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Belajar di rumah diperpanjang hingga tanggal 21 April 2020
WAKTU :

PANTAU UJIAN DI MI PERGIS GANRA, KEPALA KANTOR HARAP UJIAN TAHUN DEPAN BERBASIS ANDROID

Terbit 9 April 2019 | Oleh : webmaster | Kategori : Uncategorized
PANTAU UJIAN DI MI PERGIS GANRA, KEPALA KANTOR HARAP UJIAN TAHUN DEPAN BERBASIS ANDROID

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah, M. Ag didampingi Pengawas Madrasah Dra. Hj. Harnis, M. Pd memantau pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) dan Ujian Sekolah (US) di MI Pergis Ganra, Selasa (09/4/19).

Dalam pemantauannya, Kepala Kantor Kemenag diterima dan disambut oleh Kepala MI Pergis Ganra, Hendriyadi.

“Jumlah peserta ujian di MI Pergis Ganra sebanyak 64 siswa dari 10 Madrasah yang tergabung di sub rayon (subra) 2. Masing-masing terdiri dari 34 perempuan dan 30 laki-laki,” lapor Hendriyadi.

UM dan US Tingkat Madrasah Ibtidaiyah dijadwalkan mulai tanggal 04 s.d 12 April 2019 dengan mengujikan mata pelajaran Akidah Akhlak, Fikih, Al Qur’an Hadits, SKI, Bahasa Arab, Bahasa Daerah, IPS, PKN, SBDP, dan PJOK.

Sementara Kepala Kantor Kemenag, H. Huzaemah yang melihat langsung jalannya ujian berharap agar pelaksanaan UM, US dan USBN tahun ini bisa berjalan lancar dan aman hingga hari terakhir. Dia pun mengharapkan agar pelaksanaan ujian tahun berikutnya sudah bisa berbasis Android.

“Usahakan ujian tahun berikutnya sudah berbasis android, supaya pelaksanaannya lebih simpel dan hemat kertas” ujar Kakan Kemenag.

SebelumnyaGELAR USBN-BK, MTS PERGIS GANRA TAK LAGI JADI PENONTON TEKNOLOGI PENDIDIKAN SesudahnyaKakan Kemenag Apresiasi Kinerja Kepala MTs Pergis Ganra

Berita Lainnya

0 Komentar