SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Belajar di rumah diperpanjang hingga tanggal 21 April 2020
WAKTU :

KUNJUNGAN KASI PENMAD DI MTs. PERGIS GANRA

Terbit 4 April 2018 | Oleh : Pergis Ganra | Kategori : Uncategorized
KUNJUNGAN KASI PENMAD DI MTs. PERGIS GANRA

Ganra (Pontren Pergis Ganra) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra (MTs. Pergis Ganra) kembali menerima kunjungan salah seorang pejabat Kementrian Agama Kab. Soppeng., setelah kemarin mendapat kunjungan langsung oleh Bapak PLH Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Soppeng, H. Fitriadi, M.Ag. Di hari ketiga pelaksanaan UAMBN, Bapak Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Soppeng, Drs. Latang, M.Pd.I., bersama staff; Drs. Taharuddin, M.Pd.I. dan Drs. H. Basri yang datang berkunjung langsung ke MTs. Pergis Ganra, Rabu (04/04/2018).

Kunjungannya tersebut juga dilakukan untuk memantau langsung proses pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) yang sedang berlangsung di MTs. Pergis Ganra sejak dua hari yang lalu. Dalam kunjungannya, Bapak Kasi Penmad Kemenag Kab. Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Madrasah Tsanawiyah atas kesiapan dan kemampuannya melaksanakan Ujian dengan berbasis Komputer. Hal tersebut tentunya dapat mengangkat nama baik Kab. Soppeng secara umum dan khususnya Kantor Kementrian Agama Kab. Soppeng, ungkapnya.

Saat mengikuti sosialisasi Dana BOS di Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Sulawesi Selatan, Bapak Kasi Penmad Kemenag Kab. Soppeng, Drs. Latang, M.Pd.I, merasa sangat bangga karena Madrasah Tingkat Tsanawiyah mampu melaksanakan seluruh rangkaian Ujian baik itu UAMBN, USBN maupun UN dengan berbasis Komputer, Jelasnya.

Di hari yang sama, Bapak Kapolsek Kec. Ganra yang diwakili oleh Bapak Bringpol Abbas juga datang memantau pelaksanaan UAMBN di MTs. Pergis Ganra. Kunjungannya tersebut memberikan kesan yang sangat baik kepada seluruh warga MTs. Pergis Ganra. Di Depan Kepala Madrasah, Muh. As’ad, ia menyampaikan, “kalau siswa sekarang hebat-hebat karena mampu mengikuti Ujian dengan komputer”. Ia juga berharap, agar keamanan dan ketertiban sekolah tetap dijaga, mengingat beberapa Madrasah lain ikut bergabung ujian di MTs. Pergis Ganra. Jika ada yang berkendara roda dua agar menggunakan helm pengaman, tambahnya. (ksm)

SebelumnyaHARI KEDUA UAMBN, MTs. PERGIS GANRA DISIDAK SesudahnyaJELANG UNBK, MA PERGIS GANRA GELAR DIZIKIR BERSAMA

Berita Lainnya

0 Komentar