Saturday, 16 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

KA KAN KEMENAG SALUT, MA PERGIS GANRA TERAPKAN USBN BK

GANRA (PONTRENPERGISGANRA). Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Soppeng, H. Huzaemah Rauf bersama Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Kab. Soppeng berkunjung ke Madrasah Aliyah Pontren Pergis Ganra dalam rangka memantau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer yang berlangsung hari ini, Senin (19/03/18)

Kunjungan tersebut dilakukan untuk bisa melihat langsung proses pelaksanaan USBN BK di MA Pergis Ganra. Mengingat, MA Pergis Ganra merupakan satu-satunya Madrasah untuk tingkat Aliyah yang sudah menerapkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer. Sementara madrasah lainnya masih tetap menerapkan Ujian Sekolah berbasis Kertas.

Dalam kunjungannya, Ka Kan Kemenag Kab. Soppeng menyatakan USBN BK yang dilaksanakan MA Pergis Ganra merupakan suatu kemajuan yang dapat menunjang langsung pelaksanaan UNBK April mendatang dan diharapkan bisa menjadi contoh kemajuan teknologi bagi Madrasah lainnya di Kab. Soppeng.

Kepala MA Pergis Ganra, H. Muh. Asaad, SPd.I, bersama guru, staff, Proktor dan seluruh peserta Ujian sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan tersebut. Bagaimana tidak, hal tersebut menjadi motivasi tersendri kepada seluruh warga MA Pergis Ganra dan merupakan penghargaan atas suksesnya melaksanakan Ujian Sekolah berstandar Nasional Berbasis Komputer. (ksm)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR