Saturday, 16 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

IKA MAPIG SOPPENG TURUT RAMAIKAN GJS REFLEKSI KEPEMIMPINAN AKAR TETAP SUPER

Gerak jalan santai dalam rangka refleksi 3 tahun kepemimpinan Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE dihelat di jantung kota Soppeng, Ahad (17/02/19). Kegiatan ini diikuti ribuan warga masyarakat Kabupaten Soppeng dari berbagai kalangan.

Diantara ribuan lautan manusia yang ikut kegiatan tersebut nampak beberapa anggota Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ganra (IKA MAPIG) Soppeng yang turut berpartisipasi menyemarakkan jalan santai itu.

Kegiatan ini memiliki ciri khas tersendiri dengan kostum kuning yang digunakan sebahagian besar peserta dan menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta untuk mengikuti rangkaian kegiatan sampai akhir dengan adanya pengundian kupon berhadiah umrah dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Andi Aman, salah satu anggota IKA-MAPIG Soppeng menganggap bahwa berkumpulnya ribuan manusia di Lapangan Gasis hari ini merupakan bukti keberhasilan bapak Bupati dalam menyatukan masyarakat Soppeng serta menjadi bukti kecintaan masyarakan Soppeng terhadap bapak Bupati. Ia juga mengaku senang dengan kegiatan ini disamping baik untuk kesehatan dapat juga menjadi ajang silaturrahim.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR