Saturday, 16 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

HINGGA HARI KEDUA UNBK, MA PERGIS GANRA DIKUNJUNGI TIM MONITORING

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat Madrasah Aliyah akan berlangsung selama empat hari (1,2,4,8 April 2019). Madrasah Aliyah Pergis Ganra merupakan salah satu penyelanggara UNBK di Kabupaten Soppeng.

Di hari pertama pelaksanaannya, MA Pergis Ganra mendapat kunjungan dari rombongan Plt. Kasi Pendidikan Madrasah, dan hari ini (02/04/19) mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng dan Pengawas Madrasah.

Menerima kunjungan rombongan dari Kakan Kemenag Soppeng, Kamad MA Pergis Ganra Muh. Asaad melaporkan pelaksanaan seluruh rangkaian ujian dan kendala yang dihadapi selama pelaksanaan ujian.

“Pelaksanaan UNBK hari pertama kemarin berjalan aman, tertib, dan lancar. Tidak ada kendala berarti yang dihadapi” Lapornya kepada Kakan Kemenag.

Menanggapi laporan dari Kepala Madrasah, KaKan Kemenag H. Huzaemah Rauf mengapresiasi kinerja MA Pergis Ganra beserta jajarannya yang mampu melaksanakan seluruh rangkaian ujian dengan berbasis komputer.

“Pelaksanaan UNBK tingkat SMA/MA tinggal dua hari, semoga hari berikutnya pelaksanaan UNBK berjalan lancar, aman dan tertib seperti hari-hari sebelumnya” harap Kakan Kemenag.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR