Friday, 15 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

DIREKTUR PESANTREN YPIGS PANTAU UAMBNBK DI SUBRA 28 MTS PERGIS GANRA

Memasuki hari ketiga pelaksanaan UAMBN-BK di Subra 28 MTs Pergis Ganra, Jumat (22/03/2019) Pimpinan Pondok Pesantren Perguruan Islam Ganra, Kiyai Sulaeman, S.Pd.I berkunjung ke lokasi ujian.

Kunjungannya dalam rangka memberikan dukungan dan apresiasi kepada MTs Pergis Ganra yang mampu melaksanakan ujian berbasis komputer yang juga diikuti beberapa madrasah lain yang menjadi anggota subranya.

Dalam kunjungannya, Kiyai Sulaeman yang lebih akrab disapa Direktur di lingkungan pondok ini menyampaikan terima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga sukses melaksanakan UAMBNBK.

“Mengingat masih ada dua jenis ujian lagi, yaitu USBNBK dan UNBK belum dilaksanakan, maka dimaksimalkan segala kemampuan yang dimiliki. Kekompakan dan kerjasama tetap dipertahankan, apalagi ada empat madrasah menjadi pengikut di MTs. Pergis Ganra” harapnya.

Direktur juga menyampaikan terima kasih kepada para Kepala Madrasah pengikut atas kepercayaan menjadikan MTs. Pergis Ganra sebagat penyelenggara UAMBN BK dan UNBK.

Merespon dukungan Direktur, Muh. As’ad selaku penanggung jawab Subra 28 Soppeng menyampaikan bahwa ke depannya penggunaan komputer bukan hanya di saat ujian saja.

“Kita akan tingkatkan ke media pembelajaran yang berbasis online, sehingga proses transfer pembelajaran antara guru dengan siswa tidak lagi dibatasi ruang dan waktu. Saya yakin tidak butuh waktu lama adaptasi sistem ini” tukasnya.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR