Saturday, 16 Oct 2021
  • Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M

ALUMNI PERGIS GANRA BERIKAN CINDERAMATA KE KEPALA MA PERGIS GANRA

Ketua Umum Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Pergis Ganra (IKA-MAPIG) Soppeng Muh. Nur Rasyid menyerahkan cinderamata kepada Kepala MA Pergis Ganra H. Muh. Asaad di Aula Yayasan Pergis Ganra Soppeng, Sabtu (16/02/19).

Penyerahan cinderamata ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Milad dan Temu Alumni Madrasah Aliyah Pergis Ganra dalam rangka memperingati Milad IKA-MAPIG Soppeng yang keempat.

Rahman Zulkifli selaku ketua panitia yang juga mendampingi Ketua Umum IKA-MAPIG Soppeng dalam penyerahan cinderamata ini menegaskan bahwa hal ini salah satu wujud rasa terima kasih pengurus Ikatan Alumni atas apresiasi yang selama ini diberikan Kepala Madrasah, Guru dan siswa MA Pergis Ganra terhadap kegiatan-kegiatan yang IKA MAPIG laksanakan.

“Sejak berdirinya IKA-MAPIG Soppeng hingga saat ini MA Pergis Ganra senantiasa menjadi yang terdepan memberikan support kepada kami” kata zulkifli.

Ia juga menaruh harapan besar bahwa kedepannya MA Pergis Ganra akan senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan IKA-MAPIG Soppeng.

Sementara Muhammad Nur Rasyid selaku Ketua Umum IKA-MAPIG Soppeng juga berharap Kepala Madrasah dan para Guru dapat memberikan bimbingan dan masukan-masukan terhadap inovasi yang akan kita lakukan kedepannya. Ia berharap para siswa turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang Ikatan Alumni laksanakan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR